Kebijakan Privasi

Terima kasih telah mengunjungi blog pitnia+.

Kebijakan Privasi ini akan menginformasikan kepada kamu bagaimana cara blog ini mengumpulkan, mengolah dan melindungi informasi sehubungan dengan penggunaan blog ini.

Dengan mengakses blog ini, kamu telah setuju dengan seluruh poin yang tertera pada halaman ini. Kebijakan ini mungkin akan berubah dari waktu ke waktu, dengan demikian kamu dianjurkan untuk meninjau kembali kebijakan privasi ini ketika kamu mengunjungi blog ini.

Dengan melanjutkan penggunaan blog ini, berarti kamu sepakat bahwa kamu dianggap telah menyetujui kebijakan privasi penggunaan situs ini.

1. Ketentuan Pengumpulan Data

Ketentuan Informasi Data dan Privasi

pitnia+ secara langsung mengumpulkan analitis data guna mengetahui jumlah pembaca blog ini dan kecenderungan dari masing-masing pembaca. Pengumpulan informasi hanya akan digunakan untuk kepentingan internal dan tidak akan merugikan pihak ketiga atau pun adanya aktivitas pemalsuan data pengguna layanan.

a. Kuki

Ketika pengguna memasuki blog atau salah satu halaman, pitnia+ akan mengirimkan setidaknya satu kuki yang akan secara otomatis mengidentifikasi dan melacak informasi pengguna yang berhubungan dengan peramban web yang digunakan dan kebiasaan membaca dari pengguna guna mengembangkan pengalaman yang lebih baik untuk pengguna.

Pengguna dapat memilih pengaturan untuk memblokir beberapa jenis kuki atau semua kuki. Jika fungsi kuki dimatikan, sebagai konsekuensi ada beberapa fitur di situs ini tidak akan berfungsi dengan baik.

b. Berkas Log

pitnia+ akan merekam informasi yang mencakup alamat protokol internet (Internet IP Address), tipe peramban web yang digunakan, klik dan gulir yang terjadi di situs web pitnia+, nama domain yang mengarah ke dalam dan ke luar, halaman yang dibuka, lama waktu dalam situs, interaksi dan informasi serupa lainnya.

c. Nawala

pitnia+ berhak untuk mengirimkan surat elektronik yang berisi nawala dalam periode-periode tertentu. Pengguna yang memilih opsi untuk bergabung dalam nawala pitnia+ berarti mengizinkan kami untuk mengirimkan surat elektronik kepada alamat surel yang telah didaftarkan.

2. Ketentuan Distribusi Data

pitnia+ tidak akan memberikan, mendistribusikan dan/atau menjual informasi pengguna pada pihak ketiga maupun.

pitnia+ berhak untuk menggunakan tipe-tipe informasi tertentu yang diperoleh melalui poin 1a, 1b dan 1c. Adapun penggunaan data tersebut adalah untuk mengklasifikasikan pengguna-pengguna tertentu berdasarkan demografis dan lainnya untuk menentukan target pasar. Dengan catatan bahwa data adalah anonim dan hanya digunakan untuk keperluan iklan dan kepentingan penyaluran informasi yang relevan dengan pengguna.

3. Ketentuan Tautan ke Situs Web dan Layanan Lainnya

pitnia+ tidak bertanggung jawab terhadap tautan oleh situs web atau layanan lain yang dihubungkan ke atau dari layanan, termasuk konten dan informasi yang ada di dalamnya. Ketika pengguna memasuki halaman lain, maka Kebijakan Privasi pitnia+ tidak berlaku dan menjadi tanggung jawab pihak ketiga sepenuhnya. Pengguna setuju bahwa hal ini sepenuhnya di luar tanggung jawab pitnia+ saat pengguna mengotorisasi pihak ketiga untuk mengakses data pribadi pengguna.

4. Hubungi Kami

Seputar pertanyaan terhadap ketentuan privasi pengguna, kamu bisa langsung mengirimkan pesan melalui halaman Kontak.