Hanasui Mattedorable Lip Cream (Foto: Instagram officialhanasui)

Assalamualaikum temen-temen semua….

Apa kabarnya nih?? Semoga sehat selalu ya, Aamiin…

Kali ini aku mau nge-review lip cream yang tidak sengaja aku temukan tapi sangat worth it dan affordable yaitu Hanasui Mattedorable Lip Cream. Kenapa aku bilang tidak sengaja?? Karena sebenarnya waktu itu aku mau beli Lip crayon nya salah satu brand artis yang kata kak Fatya Biya (we sukak nonton dia soalnya), lip crayon nya ini bagus banget. Tapi dan tapi waktu di tokonya, untuk shade yang aku mau gak ada, alhasil langsung dong ya disaranin sama mbak-mbak untuk cobain Hanasui Mattedorable Lip Cream ini. Awalnya sih malas ya, apalagi lip cream soalnya ku sudah punya lip cream M*yb*ll*n* tapi itu bener-bener kering dan peer banget buat ngebersihinnya, harus pake pembersih khusus waterproof.

Packaging

First impression aku pertama kali liat lip cream ini adalah, kemasannya gemas banget. Dari kotaknya yang gradasi warna pink peach gitu dan tulisan “Hanasui” yang gold, menurutku sih menambah kesan elegant nya. Di sisi kotaknya juga tertera shade lip creamnya. Setelah dibuka kotaknya, ini lip cream emang gemas banget sih. Warnanya sama dengan kotaknya, yaitu gradasi warna pink peach gitu, dan di bagian bawah lip product itu bening yang akan memperlihatkan warna lip cream serta ditambah dengan sparkle-sparkle ala-ala gitu.


Packaging Hanasui Mattedorable Lip Cream yang cantik.
Nah ini keterangan shade-nya, ada di kotak dan di lip produknya.

Oke, lanjut ke formulanya. Di packaging produknya menjelaskan bahwa produk ini mattedorable dengan vitamin E dan olive oil. So, kalau kita baca aja berarti terlihat lip cream ini matte namun tetap menjaga kelembaban bibir ya. Selain itu, dia juga mengklaim bahwa ini perfect shades for lip & cheek berarti selain untuk bibir juga bisa untuk pipi ya sebagai liquid blush.

Review Product 

Percobaan pertama tentunya aku coba dong di tangan, dan hmmmm not bad lah ya. Warnanya cukup bagus, dan kayaknya cocok-cocok aja di warna bibirku. Langsung deh, ku coba apply di bibir. Layer pertama terlihat sih kalau tekstur dari lip cream ini cair, tapi tidak secair lip tint, namun juga tidak se-creamy lip cream. Hayooo bingung gak tuh? Hahaha. Waktu apply lip cream ini di bibir untuk layer pertama, boom ini lip cream bisa menutupi dosa-dosa bibirku, karna line bibirku kan lebih gelap dari bibir dalam. Tapi, bukan menutup dengan sangat sempurna, so aku coba lagi nih untuk layer ke dua dan foilaaaa, dia bisa nutup dong sista. Ku tunggu sampai bener-bener ngeset, dan karena teksturnya cair itu ya tentunya aja ga perlu waktu lama. Dan kagetnya lagi, bibirku kan kering kerontang jadi sangat kudu dan wajib untuk apply lip balm dulu sebelum pake lip cream, dan ini aku gak pake lip balm pun dia gak yang terlalu kering sampe mo meninggal hahahaha.

Nah, untuk menguji ketahanannya waktu itu aku bawa makan deh di salah satu junk food yang terkenal dengan ayamnya, apalagi kalo bukan KFC ya sis hahaha. Aku makan ayam, dan nasi dan ya ku liat masih stay aja lip cream ini di bibirku. Ku coba minum pake sedotan dan ya masih stay juga. Lalu ku coba minum soda dan tidak pakai sedotan, hmmmm kerasa ada lip product yang masuk gitu tapi setelah ku liat kaca gak terlalu bergerak. Setelah selesai makan dan minum yang bar-bar ini (karena makan bar-bar itu sungguh niqmat dan bentuk penghargaan akan makanan itu, hahaha), tentu saja ada yang bagian-bagian yang hilang di bibir. Maklum lah ya, namanya juga dibawa makan trus minum, tapi jangan sedih, karena walaupun udah berkurang intensitas warnanya, tapi masih bagus kok sis.

Dengan harga Rp 25.000, ini sih lip cream yang murah tapi gak murahan sih ya bagi aku. Masih enak banget buat dipake sehari-hari dan gak kelihatan banget kalau ini lip murahan. Selain itu, klaimnya mattedorable itu bener banget, dia kalau udah ngeset bener-bener matte yang gak geser, tapi juga gak bikin bibir terlalu kering kerontang. So, buat kalian yang lagi nyari lip cream di bawah Rp 50.000 dengan kualitas yang bukan kaleng-kaleng, kalian bisa banget cobain Hanasui Mattedorable Lip Cream ini.

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here